Skip to main content

Mengenal Sebelum Hidup Dengannya (Bisnis Online)

kadang kita merasa aneh dengan apa yang orang bicarakan dengan kata Gaji $450 hanya dengan online di rumah, ibu ini dapat segini dengan online, ibu itu dapat segitu dengan online. tapi apa kata kita alias kata orang yang belum tau cara mendapatkan uang sebesar itu dengan cara diem di rumah. pastinya kita bicara bahawa "ahhh,,,, itumah tipuan saja, dan ingin menipu kita, kita takan pernah tertipu dengan kaya gituaan, masa ada orang berbaik hati seperti itu, yang mau membagi"kan uangnya berdolar dolar hanya untuk menggaji orang yang online saja". yuuppsss termasuk aku sendiri yang berpikiran seperti itu ketika aku membaca sebuah iklan di sebuah situs di internet. tapi pemikiran itu berubah 180 derajat ketika ada teman yang berbaik hati yang menjelaskan tentang prinsip kerja online, dan memberikan sedikit ilmunya kepadaku. Pertama terima kasih kepada temanku R. Fatah. yang telah berbaik hati menyadarkan pikiranku dari keburuksangkaan akan bisnis online ini. oke tanpa berlama-lama aku bercerita, kita langsung masuk ke topikkk utama,, Apa ituu ..? :)


yaaaa, BISNIS ONLINE. bisnis online. mungkin sebagian dari kita sudah merasakan dan suda tau apa itu bisnis online. tapi tidak mengurangi rasa semanagtku untuk memberikan sedikit info ini untuk teman-teman (maaf, bnyak bicara lagii ni adminn. :) )..
Banyak ragam dari bisnis online itu, dari mulai jual beli website, membuat took online, dan sebagainya. Tapi yang sedang aku jelaskan kali ini adalah tentang PTC/PTP/dan PTR. Looooohhh ko jauuh berbeda namanya alias beda sendiri… :!!!
Yuppps, PTC/PTP/dan PTR sangat berbeda nama dan teknis pekerjaannya dengan dua jenis bisnis online di atas, namun jangan salah PTC/PTP/dan PTR ini sangat berhubungan dengan kedua jenis bisnis online diatas lohhhh… hubungannya apaaa masss ADDDMIINNN..? hehe sabaarrrrr yaahhhh,, laggii minuumm kopi duluuu.. !!! oke, 

Lanjut laggii sahabat bloger, tadi ada pertanyaan apa hubungan dari PTC/PTP/dan PTR ini dengan bisnis online (toko online dan jual beli website). Hubungannya adalahhh……………. Tungguu setelah pariwara berikut ini. Hehe “kaya kuis aja yahhhh”. Hehe , maaf .
Hubungannya yaitu jika toko online/atau jual beli website sipatnya pasti ingin situsnya banyak yang mengunjungi dengan tujuan pembaca berminat untuk membeli website tersebut atau membeli barang yang di tampilkan didalamnya. Nahhh untuk itu supaya banyak yang mengunjungi website itu. Giliran PTC/PTP/dan PTR yang berperan, apa peranya. Perannya yaitu mengiklankank website” itu di website kita atau langsung membuat website itu banyak yang mengunjungi. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Gomez peer…

Yaa, Gomez peer, apakah anda tahu atau minimal pernah mendengar apa itu Gomez peer ? Gomez peer adalah sebuah aplikasi untuk computer/ software yang memberikan anda bayaran hanya dengan anda menginstal dan membuka aplikasi tersebut. Bagaimana caranya Gomez peer membayar anda dan apa untungnya untuk Gomez peer membayar kita ? tentunya langka-langkah berikut perlu anda perhatikan dan praktekan untuk mendapat bayaran dari Gomez peer.

“ Yang Pertama Anda pastinya harus terdaftar pada situs Gomez peer. (Link Gomez), bagaimana anda mendafatar di website Gomez, nanti akan di jelaskan caranya di bawah. Sebelumnya kita harus tahu dulu bagaimana Gomez membayar dan untuk apa Gomez membayar anda.”

Gomez peer adalah sebuah penyedia jasa di bidang iklan online atau dalam kata lain adalah penyedia layanan iklan online pada setiap website yang di miliki oleh Gomez peer. Dan untuk itu gunanya kita ! untuk apa ? yaaa untuk mengunjungi situs” yang dimiliki oleh Gomez peer. Tapi jangan khwatir karena dengan aplikasi ini kita tidak harus mengunjungi situsnya satu per satu. Karena aplikasi ini sudah di setting untuk otomatis mengunjungi situs” yang di sediakan oleh Gomez, kita hanya di wajibkan menyalakan aplikasi Gomez tentunya dengan koneksi internet. Dan tunggu beberapa saat, satu persatu dollarpun akan masuk ke rekening anda… oke. Sekarang tinggal bagaimana anda daftar di Gomez peer. Lakukan langkah-langkahnya sebagai berikut :


CARANYA :
1.) Signup Ke 
, nama referal : dinzue
2.) Download GomezPEER aplikasi (40 mb)
klik Gambar
3.) Jalankan Aplikasi GomezPEER, (jangan lupa masukkan username anda yang telah anda daftar di situs utama GomezPEER
Selesai! semua yang Anda lakukan sekarang adalah meninggalkan komputer dalam keadaan online, ataupun anda dapat menjalankan aktivitas anda tanpa perlu memperhatikan . Program akan membayar anda selama anda online.
Note : Account anda perlu diaktivasi dahulu oleh admin, sebelum dapat menghasilkan uang. Jadi silahkan bersabar dahulu untuk beberapa hari, sampai account anda active dan bisa menghasilkan. Namun jangan khawatir, selama account anda masih status PENDING, nilai dollar telah diakumulasikan pada account anda, hanya saja tidak ditampilkan pada layar  informasi. Jadi bersabar saja untuk menunggu hingga account anda aktiv.
—————————————————————————————————————————————————
Pembayaran Waktu Online (PerHari) : $0,1
Pembayaran Waktu Proses (Permenit) : $0,0005
Bonus Referral (Per Aktiv) : $1
Min. Pembayaran Bulanan : $5
Max. Pembayaran PerBulan : $45


Semoga Anda menyukai tutorial dan silakan gunakan link referral saya ketika SIGN UP .
Catatan :   Setelah anda sign in ke Gomez peer , usahakan  menyalakan gomez terus selama 14 hari dengan waktu minimal 8 jam perhari , agar bisa diaktifkan .
Pemberitahuan status akan di kirimkan 14 hari setelah anda online.
KARENA 1 ACCOUNT BISA DIINSTAL DIBEBERAPA KOMPUTER.!!
DENGAN SYARAT : NAMA DARI TIAP KOMPUTER BERBEDA. JANGAN LUPA ISIKAN NAMA ACCOUNT KAMU DIBAGIAN PREFERENCe..
The Gomez PEER akan terus berjalan sementara screen saver aktif. Namun, jika energi saver diaktifkan dan menutup down your hard drive, yang PEER tidak akan dapat berkomunikasi dengan server Gomez.
Daftar Disini (klik gambar):

Comments

Popular posts from this blog

Digital Photography Lessons With Focus and Exposure

Now with the film cameras slowing falling into obscurity, a digital camera is starting to enter the scene. With you probably relatively new to this field, this is the correct article! We sill go on to more basic functions and concepts of your digital camera, as well as some controls to help you. First Digital Photography Lessons: Utilize your autofocus and auto exposure mode With the fairly complicated process of aperture and shutter speed, coupled with the time consuming manual focusing, autofocus and auto exposure can indeed become a lifesaver. Professional photographers use manual mode, meaning, that they manually set their aperture and shutter speed to get an optimal image quality according to their project. Of course, manual mode does make better photos, with better knowledge of the control. So people who tweak the manual mode in a random way almost get bad images, even pure black and white at times. The auto exposure sets the shutter speed and aperture automatically to help you.

Aussie Digital | Innovation For All

Hallo selamat pagi sahabat blogger, hari ini sudah menginjak dihari ke empat Ramadhan dan aritnya dalam itungan 26 hari kedepan akan menghadapi Lebaran Idul Fitri, nah kali ini saya akan membagikan kabar bahagia bagi sahabat blogger, yaitu THR gratis sebesar 3 Juta Rupiah, cukup waw kan dan sangat besar menurut saya jika dibandingkan dengan cara mendapatkannya yang begitu mudah sekali. Baiklah THRnya dari mana dan cara mendapatkannya seperti apa, simak dan baca dengan baik keterangan dibawah ini yah sahabat. Pagi ini kita di hadirkan sebuah kabar gembira dimana Cryptocurrency yang terbaru akan hadir untuk kita semua, yaitu Aussie Digital. pada saat sebelum air Drop sekitar 4.00.000.000 Token diberikan dengan gratis kepada setiap orang. dengan cara cara sebagai berikut. Daftar dan Ikuti group telegram dari Aussie maka akan mendapatkan 5000 AUD Coin Menyukai Halaman Facebook Aussie akan mendapatkan 500 AUD Coin Mengikuti Twitter Aussie akan mendapatkan 500 A

DI Luar Dari Bisnis Online. " AGAMA"

Membuka Aib Diri Sendiri Dihadapan Orang Lain “Semua umatku diampuni dosanya kecuali orang-orang yang melakukan perbuatan maksiat secara terang-terangan. Salah satu dari perbuatan maksiat secara terang-terangan adalah seseorang melakukan suatu perbuatan dosa pada malam hari, dan Allah menutupinya. Namun, kemudian pada pagi harinya dia bercerita kepada orang lain, ‘Hai fulan, semalam aku melakukan ini dan itu’. Sebenarnya dia di malam harinya aibnya itu ditutupi oleh Tuhannya, namun pagi harinya malah dia yang menyingkap sendiri tabir Allah itu darinya.” (HR. Bukhari dan Muslim)