Skip to main content

Satu Nada Banyak Cerita

Oke, Sore sahabat blogger ..!!!
kali ini aku membuat sebuah tulisan dengan tema yang berbeda dari biasanya, dikarenakan saat ini, tempat aku berteduh dari kebodohan dan tempat aku hidup dari kelaparan sedang banyak guncangan, dimna tempat yang aku maksud itu
.
Tempat yang aku maksudkan diatas adalah kampusku, Aku bekerja sebagai staf di kampus itu dan aku juga mencari ilmu dan meninggalkan kebodohan juga di kampus itu. Namun sekarang ini kampus ku sudah mulai goyah lagi, mulai tidak menemukan kemana arah kampus untuk kedapanya, mungkin di setiap kampus memiliki seorang pemimpin begitun di kampus ku ini. Ada seorang pemimpin yang memanage kampus. Namun untuk detik ini pemimpin itu sudah bukan seorang diri namun banyak kepala yang manakodai kampus yang sudah lama berdiri ini.

Kita semua tahu, jika sebuah kapal laut di nakodai oleh banyak Kapten/pimpinan, apakah kapal itu akan berjalan lurus dengan satu tujuan, tentu saja tidak. Karena setiap kepala memiliki tujuan, cita-cita, cara sendiri – sendiri. Begitupun dengan perkembangan kampus ku ini. Banyak kepala yang sudah muncul ke permukaan untuk menentukan arah mana yang akan di tuju oleh kampus saat ini. Namun sayangnya bukannya kampus tambah solid dengan banyaknya orang yang membantu pikiran seorang pimpinan, namun malah nambah runyam dan kacau. Karena di setiap kepala ada tujuan masing masing untuk mendapatkan profit dari kampusku. 

Mungkin hari ini kampus masih berdiri dengan segala kekacauan yang ada, namun tidak menutup kemungkinan jika keaadaan kampus seperti ini terus, bisa jadi orang yang sebelumnya mengagumi kampus perlahan mulai meninggalkan, karena ketidak pastian dari arah kampus yang sedang di tuju hari ini.

Comments

Popular posts from this blog

Digital Photography Lessons With Focus and Exposure

Now with the film cameras slowing falling into obscurity, a digital camera is starting to enter the scene. With you probably relatively new to this field, this is the correct article! We sill go on to more basic functions and concepts of your digital camera, as well as some controls to help you. First Digital Photography Lessons: Utilize your autofocus and auto exposure mode With the fairly complicated process of aperture and shutter speed, coupled with the time consuming manual focusing, autofocus and auto exposure can indeed become a lifesaver. Professional photographers use manual mode, meaning, that they manually set their aperture and shutter speed to get an optimal image quality according to their project. Of course, manual mode does make better photos, with better knowledge of the control. So people who tweak the manual mode in a random way almost get bad images, even pure black and white at times. The auto exposure sets the shutter speed and aperture automatically to help you.

Aussie Digital | Innovation For All

Hallo selamat pagi sahabat blogger, hari ini sudah menginjak dihari ke empat Ramadhan dan aritnya dalam itungan 26 hari kedepan akan menghadapi Lebaran Idul Fitri, nah kali ini saya akan membagikan kabar bahagia bagi sahabat blogger, yaitu THR gratis sebesar 3 Juta Rupiah, cukup waw kan dan sangat besar menurut saya jika dibandingkan dengan cara mendapatkannya yang begitu mudah sekali. Baiklah THRnya dari mana dan cara mendapatkannya seperti apa, simak dan baca dengan baik keterangan dibawah ini yah sahabat. Pagi ini kita di hadirkan sebuah kabar gembira dimana Cryptocurrency yang terbaru akan hadir untuk kita semua, yaitu Aussie Digital. pada saat sebelum air Drop sekitar 4.00.000.000 Token diberikan dengan gratis kepada setiap orang. dengan cara cara sebagai berikut. Daftar dan Ikuti group telegram dari Aussie maka akan mendapatkan 5000 AUD Coin Menyukai Halaman Facebook Aussie akan mendapatkan 500 AUD Coin Mengikuti Twitter Aussie akan mendapatkan 500 A

DI Luar Dari Bisnis Online. " AGAMA"

Membuka Aib Diri Sendiri Dihadapan Orang Lain “Semua umatku diampuni dosanya kecuali orang-orang yang melakukan perbuatan maksiat secara terang-terangan. Salah satu dari perbuatan maksiat secara terang-terangan adalah seseorang melakukan suatu perbuatan dosa pada malam hari, dan Allah menutupinya. Namun, kemudian pada pagi harinya dia bercerita kepada orang lain, ‘Hai fulan, semalam aku melakukan ini dan itu’. Sebenarnya dia di malam harinya aibnya itu ditutupi oleh Tuhannya, namun pagi harinya malah dia yang menyingkap sendiri tabir Allah itu darinya.” (HR. Bukhari dan Muslim)